"Jimmy"The Reverend"Sullivan" Bio

Kamis, 09 Februari 2012

|
 "Jimmy “The Reverend” Sullivan"


The Rev (terlahir dengan nama James Owen Sullivan 10 Februari 1981, 
singkatan dari The Reverend Tholomew Plague) adalah drummer Avenged Sevenfold.
Waktu ia kecil,, The Rev menghadiri sekolah Katolik dengan vocalist utama A7X M. Shadows ,
tetapi ditendang keluar di kelas 2.
Rekaman pertamanya diedarkan ketika dia berumur 18 tahun. Dia juga memiliki proyek sampingan dengan gitaris A7X Synyster Gates, serta anggota dari band punk surfing-Ballistico, disebut Pinkly Smooth, di mana dia menjadi vokalis utama, bukan sebagai drummer. Nama panggung-Nya dalam band ini adalah Rat Head. Dia dulunya adalah drummer band ska Suburban Legends. Dua band favoritnya adalah Rancid dan Transplants.
Untuk drum, dia disponsori oleh DW, Evans, Promark dan Sabian.
Pengaruh The Rev adalah Vinnie Paul (Pantera), Dave Lombardo (Slayer), Mike Portnoy (Dream Theater) dan Paul Bostaph (Slayer).
Dia mengatakan bahwa dia memiliki 6 mobil yang berbeda, satu untuk semua kecuali satu hari dalam seminggu. Ironisnya, ia dulu tinggal di mobil, dan di lain waktu tinggal di Laundromat, di mana ia bekerja sepanjang hari, dan tidur di malam hari.
Dia bertunangan dengan seorang gadis bernama Leana. Dia telah ditangkap 7 kali, meskipun hanya untuk insiden seperti perkelahian bar.


Sullivan ditemukan tewas di rumahnya pada tanggal 28 Desember 2009 , Kematian-Nya dilaporkan sebagai akibat penyebab alam. Hasil otopsi yang dilakukan pada tanggal 30 Desember 2009, bagaimanapun, tidak meyakinkan Tidak sampai 9 Juni 2010 bahwa penyebab kematian itu terungkap telah intoksikasi akut polydrug karena efek gabungan dari oxycodone (OxyContin ), oxymorphone (suatu metabolit dari oksikodon), diazepam (Valium), nordiazepam (a metabolisme diazepam) dan etanolSegera setelah kematiannya, band ini membuat pernyataan berikut:

    
"Dengan sangat sedih dan berat hati bahwa kami memberitahu Kalian, hari ini Jimmy" The Rev "Sullivan telah Meninggal Dunia. Jimmy tidak hanya salah satu drumer terbaik di dunia, tetapi lebih penting lagi dia adalah teman terbaik kami dan saudara. Pikiran dan doa pergi ke keluarga Jimmy dan kami berharap bahwa Anda akan menghormati privasi mereka selama masa sulit ini.

    
Jimmy Kau akan selamanya di hati kita. Kami mencintaimu. "
    
-M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance dan Johnny Kristus.Pada tanggal 5 Januari 2010, sebuah pemakaman pribadi diadakan untuk Sullivan, dan sehari kemudian ia dimakamkan di sebuah tempat yang dirahasiakan.

0 komentar:

Posting Komentar

^_^ Budidayakan Berkomentar ya gan..!! ^_^

Anda Pengunjung ke


bloguez.com
Abdoel Aziz. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto saya
I must Be Keep Moving Forward and I'm one who does not like the lie. .. and the betrayed.....

Pengunjungku ^_^

free counters

Music

 
BudiDayakan Berkomentar Gan..!! :) Tinggalkan Kritik Dan Saran yaa, Thx Before,, Kembali lagi lain waktu yaa...